Tanda-Tanda Dari Menopause Dini


Tanda-Tanda Dari Menopause Dini

Tanda-Tanda Dari Menopause Dini

Tanda-Tanda Dari Menopause Dini >< semua wanita umumnya akan mengalami yang namanya menopause atau berhentinya siklus menstruasi atau haid. Dan biasanya hal tersebut bisa terjadi dikisaran usia 50 tahuna. Tapi tidak jarang juga yang mengalami berhentinya siklus menstruasi atau haid ini disaat usianya masih dikisaran 40 tahunan atau pertengahan usia 30 tahunan atau yang sering disebut dengan menopause dini. Namun jika kita ingin memperlambat atau mencegah terjadinya menopause dini kita harus menggetahui atau mengenali tanda-tanda dari menopause tersebut. Dan berikut adalah tanda-tanda dari menopause:

  1. Sensasi Terbakar. Jika anda merasakan kalau tubuh anda sedang terbakar ataupun merasa kegerahan disaat usia anda masih dikisaran 20 tahunan dan anda juga merasa telinga anda seperti sedang terbakar lebih baik and segera memeriksakannnya kedokter, karena hal tersebut adalah tanda yang paling umum dari menopause.
  2. Vagina Menjadi Kering. Itu karena jika anda mengalami siklus hormonal, vagina akan selalu dilumasi dengan baik. Dan jika vagina anda sudah menjadi kering dalam jangka waktu yang cukup lama, itu berarti anda sudah mendekati menopause.
  3. Siklus Haid Tidak Teratur. Hal tersebut terjadi akibat dari efek perubahan hormon yang mempengaruhi ovarium melepas sel telur. Dan jika hal tersebut sudah terjadi kepada anda, anda sebaiknya periksakan kondisi anda kedokter. Karena hal tersebut menjadi bukti konklusif dari menopause dini.
  4. Mudah Merasa Lelah. Jika anda sudah mudah merasa lelah, mungkin anda akan memasuka masa menopause. Itu karena jika kadar hormon anda menurun, tingkat energi anda pun ikut menurun.
  5. Suasana Hati Mudah Berubah. Banyak wanita mengalami perubahan suasana hati di mana mereka merasa mudah marah, sedih dan melankolis. Mereka juga sering merasa tertekan dan mereka juga kadang-kadang memiliki pikiran untuk bunuh diri.
  6. Pola Tidur Menjadi Berubah Atau Tidak Teratur. Hal berikutnya yang menjadi tanda dari menopause ialah pola tidur yang menjadi tidak teratur atau berubah-ubah, itu dikarenakan anda mengalami depresi atau gejolak dari hormonal.
  7. Gairah Untuk Berhubungan Seks Menurun. Pada usia 20-an dan 30-an, dorongan seksual wanita seharusnya sedang berada di puncak. Tetapi jika anda telah menghindari seks dan membuat banyak alasan untuk mengalihkan perhatian pasangan, anda perlu segera memeriksakan kadar hormon anda.
  8. Sendi Terasa Sakit Dan Tulang Menjadi Lemah. Hal tersebut diakibatkan karena estrogen dalam tubuh kita menjadi berkurang dan juga kalsium dalam tulang mulai menghilang.

Itulah tanda-tanda anda akan mengalami menopause, jadi jika andea sudah merasakan tanda-tanda diatas ada baiknya anda segerakan periksa kedokter. Tapi bagi anda yang ingin menghindari atau mencegah menopause dini dengan ampuh dan pasti anda tinggal pesan obat herbal kidney care capsule sekarang juga, karena obat herbal kidney care capsule ini merupakan produk herbal yang paling ampuh dalam menghindari dan mencegah terjadinya menopause dini. Dan obat herbal ini juga tidak memiliki efek samping bagi para pemakainya. Jadi jika anda ingin terhindar dari menopause dini silahkan klik disini !!!

Tanda-Tanda Dari Menopause Dini

Tanda-Tanda Dari Menopause Dini

Leave a comment